Senin, 04 Mei 2009

old story

Gak tau kenapa tiba tiba pengen curhat tapi gatau mesti mulai dari mana-,- lagian gue juga males sih sebebernya buat curhat abis masalahnya udah dulu bgt tp yaudah deh biar lega gue cerita aja kali ya.Jadi gini lo pernah ga sih syg sama orang sampe lamaaaaaa bgt gitu terus pas lo pengen bgt buat ngelupain ternyata ga bisa eh malah pas lo ga berminat buat ngelupain tiba2 bisa lupa?well it's me,gue ga nyesel udah lupa malah alhamdulilah bgt,gue udah berhasil biasa aja kalo ada dia dan udah ga salting terus udah ga perduli dia mau sama siapa atau ada apa apa.Sampe akhirnya hari minggu kemaren gue kepikiran sama dia ehm pertamanya gue lg mikirn bakal pisah sama temen2 gue eh kok malah jadi tiba2 mikir sedih ga sih gue kalo gue pisah sama dia?kalo udah ga akan pernah ketemu setiap hari bisa dibilang akan jarang bgt ketemu?dan tanpa sengaja gue nangis dikit.ya walaupun emg ga ada feeling tp sedih aja ga sih pisah sama orang yg lo sempet syg bgt itu.Tapi gue ga mau mikirin terus nanti malah jadi kepikiran mulu kan males juga.aduh udah ah males panjang ngomongin dia bubuy(gue kecilin tulisannya aja ya haha abis males kalo terlalu di pertunjukan)

Tidak ada komentar: