Selasa, 12 Mei 2009

Hello everybody!!!!!
Sekarang gue lg di rumah tio sedang bermain laptop ceritanya gue pake laptop tio terus dia pake lapop gue deh ihi.Nah kita bermain stardoll tp gue mulai bosen akhirnya gue buka fb biasalah terus buka polyvore ku terus posrting deh nih skrng.Gue udah di sini dari pas pulang sekolah sampe entar sorean kali ya abis gue males bgt dirumah karna gue lg ada masala sama nyokap jadi gue ga mau dulu deh dirumah lama2 dari pada jadi berantem kan ribet ah udah jgn ngomongin nyoka gue ya back to our topic,masa tadi gue sama tio berwebcaman kaya orang toloh gitu padahal sebelahan ya bego kan?gpp lah sekali2 iseng.Eh masa dia marah marah gitu gara2 ga bisa beli baju di stadoll halah yaampun udah 3 jam dia main gituan gue aja bosen bgt.
Akhinya gue bermain polyvore aja deh create new det gitu nah baru jadi satu nih tapi  yg lain nya bentar lg gue terusin abis posting aja.Ga tau kenapa bawaan gue hari ini lg bermuram durja ahahaha bahasanya ehm lebih tepat nya sih lg not in the mood gitu tp sekarang gue lg dengerin lagunya jamie cullum dan lagu nya berhasil bikin gue jadi tenang bgt apalagi dari tadi gue masang lagunya jazz terus uhuuuuuuuuu charm bgt.eh gue lg pengen cepet sabtu nih soalnya pengen pergi abis bosen sih ya walaupun seninya gue uas tp gpplah dari pada stress.suda ah byebye

Tidak ada komentar: