Minggu, 17 Mei 2009

Actually now i'll posting about one of my bestfriend her name is Tiothania Tasha melissa.


Pertama kenalan sama dia itu pas kelas 7 semester 2 dia itu pindahan dari smp 1 gt terus kenalan pertama gue kaget abis kalo nama dia itu tio setau gue itu nama cowo dan belom pernah denger gue ada nama cewe tio.ada cerita lucu tentang namanya itu jadi waktu itu pertama kali gue kerumah tio terus gue minta dijemput di situ nah terus pas gue nyampe rumah nyokap gue bertanya
m:nykp
n:gue

m:nesya kamu dari rumah siapa tadi?
n:dari rumah temen
m:siapa namanya?
n:tio
m:lah kamu kerumah pacar kamu?
n:dih itu cewe tau mah
m:ha?yg bener kamu?jgn bohongin mamah deh
n:aduh mah apaan sih beneran deh namanya tuh tiothania dia itu ank baru pindahan
m:oooh mama kira
dan semua keluarga gue kaget bgt pas denger nama tio itu kalo cewe ahahahah

lanjut yaa dia itu rumah nya deket bgt dari sekolah tinggal ngesot beneran deh cuma 2 meter paling,udah gitu dia tuh punya kaka namanya sama kaya nama gue jodoh abis(apasih nes).

Gue sama tio udah deket dari kelas 7 sampe skrng kita tuh udah ngelewatin gimana rasanya seneng bareng sedih bareng,kita juga pernah dong berantem2 gitu kalo ga berantem namanya buka persahabatan ya kan?dan alhamdulllahnya kita selalu bisa nyelesainya dengan baik2 ihihi
Dan dia selalu ada pas gue lg seneng dan lg sedih huuuuu.Dia itu orang yg paling gue percaya bgt kalo ada beberapa hal yg gue ga bisa caerita ke semua orang ke pasti cerita ke dia.
Setiap orang kan pasti ada plus minusnya nah kalo dia itu minusnya cuma suka anak2 bgt kelakuanya manja abis haha so i call her baby ga cuma gue doang nyokapnya juga mangil dia bayi,waktu itu aja pas dia ulgthn gue beliin kue buat dia ucapanya gini 'Happy birthday our baby'.
i love her sooooo much<3
i'll promise i'll never forget our memories
from past until now...............................................







Even when a friend does something you don't like, he continues to be your friend

2 komentar:

Laras mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Laras mengatakan...

Hey nice blog,ku link yaaa. Suka lagu nya adhitia sofyan juga ya?