Kamis, 21 Mei 2009

Holiday is coming!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hey ya tp gue ga tau mau kemana gatau mau ngapain ergh,mana pas liburan kaya gini i have a terible problem in my holliday
1.My handphone is already dead~~~~~
kenapa skrng sih hp gue rusak pas liburan kaya gini,masalahnya gak lgsng diganti sama nyokap gue uhuhuhuhu sedih abis
2.Mbak gue pulang ergggggggggh
gara gara tantenya lg sakit jadi dia mesti jagain sampe sembuh,sementara urusan rumah
menjadi kewajiba gue juga skgrng.Ayo dong mba cepet pulang nape!
3.liburan kemana?
4.Dirumah lg ga ada makanan
gara gara nyokap gue lupa belanja bulanan good mom!
5.BOSEN DI RUMAH
intinya gue jadi suka marah marah kalo dirumah karna 5 hal diatas yg sangat memancing emosi gue ini,sebnernya masih ada msalah lain tp ga bisa di sebutin karna masalah pribadi(ihi sok).
Eh mau lanjutin baca when in rome dulu ah see ya

Tidak ada komentar: