Sabtu, 11 Oktober 2008

Disney Fairy tales....................

Pertama sih gue ga tertarik nntn disney eh pas tio ngajakin kayanya seru juga akhirnya gue memutuskan buat beli tiketnya gue beli buat tgl 11 jam 11 hahah sok serasi gitcu kan huahah naha pas hari sabtu gue kerumah tio dulu baru deh gue ke istora gue nntn sama kakanya tio juga namanya nesya juga loh,terus pas sampe sana kita ngeliat mainan disney lucu lucu bgt tadinya sih pengen beli ya tp harganya mahal bgt jadi ga jadi deh abis liat2 sebentar kita langsung masuk ke istoranya abis takut ga kedapetan temapt duduk akhirnya kita dapet agak dia atas2 gt,1 jam setengah gue diem duduk makan sambil nntn itu,jam setengah satuan gt acara nya udah selesai abis itu gue tio sama kakanya pengen makan sushi tei yg di ps itu buat ngrit duit kita jalan kaki dari istora ke ps gila ya sebnernya sih ga jauh bgt tp lumayan deh pas nyampe kita langsung ke sushi tei dan makan deh abis itu kita ke sency tp kaka tio ga ikut dia cuma nganter sampe sency abis itu pulang jadi gue cuma berdua doang sama tio niat nya sih pengen nntn laskar pelangi(norak kan blm nntn sampe sekarang hahaha)lagi lagi kita keabisan tiket jadi kita memutuskan buat jalan jalan aja di situ nah kebeutulan ada upi sama bullah kita jalan jalan sama duduk duk doang nah ga lama gue sama tio balik terus upi sama bullah sih mau ke pim biasa deh merakan gaul huahauh tadinya gue mau ikut tp gara2 nyokap gue udah bacot jadi ga jadi deh padahal kan disana ada**** hm mau gimana lagi gue harus buru2 pulang abis itu gue di jemput deh dirumah tio terus pulang nah udah deh hahah ga penting bgt sih ya cerita gue hm penting aja lah

Tidak ada komentar: