Selasa, 30 September 2008

everything

1.Ini yang paling di sayang namanya Crossist,ga lama lg pisah ya kita huaa pasti bakal kangen bgt deh sama mereka,yang kaya gini susah dicarinya ga bakal terganti deh hehe



2.Kalo yg ini namanya tio dia itu temen gue dari kls 7 sampe sekarang walopun udah ga sekelas lg tp gue masih tetep sayang loh sama yg ini,tio itu orang yg pali gue sering telfon ada kali ya 1 hari 3 kali hahaha sayang bgt sama tio deh pokonya,oh iya yo nanti kalo udah sma tetep keep contact yaaaaa






3.Nah kalo Etlantic's kelas gue pas 8 dulu asik asik deh anaknya baik lg kangen bgt deh sama kelas ini apalagi sama anaknya huaaaaa
kaya lathi moty nerissa shasa tata claudia anin kenjo intan wah mereka itu my top girls di etlantics deh





4.berhubung gue belom punya foto anak 96 jadi ya gak ada fotonya haha,di 96 gue sekelas lagi dan lagi sama dwiki ya haha kita 3 tahun ya ki sekeals mulu,terus gue juga sekelas sama shasa upi odri ebby vina betari cherine nabila mariska jojo,pokonya 96 seru deh haha sok gt gue


5.nah ini shasa temen sebangku sekarang hehe cantik bukan?huahauh kita udah sekelas dari kelas 8 ya gak sha haha









intinya mereka semua itu orang orang yg paling gue sayang deh pokonya ga tau deh kalo ga ada mereka gimana rasanya oh iya masih ada lagi tp kalo gue tulis semua gak abis2 lagian hua udah ya ngantuk booook see ya!

1 komentar:

Verra Twee mengatakan...

NESYA BARTON LINK EKE DOOOOOOOOOOOONG