Jumat, 17 April 2009


Ngantuk deh tp belom pengen tidur,laper pula tapi males makanya.Banyak maunya deh gue tapi males ngelakuinya.
kalo sebelom tidur kan gue selalu ngayal dulu itu pasti ga pernah terlupakan.ngayal nya macem2 lagi,tp tadi malem gue berkhayal coba gue jadi orang yg pinter terus punya muka secantik mischa barton terus punya pacar kaya adam brody terus punya rumah yg gede nya melebihi rumah presiden terus gue selalu bisa bareng keluaraga sama temen2 gue terus gue bisa punya apa yg gue mau wooooooooooooooooooooooooooooow gila kan coba gue kaya gitu yaampun bahagianya hidupku.ya siapa tau gitu bisa terjadi kan alhamdulillah bgt.malem ini gue mau ngayal yg lebih seru lg ah terus kebawa mimpi deh hahaha eh tp males bgt masa besok gue harus bangun pagi gara2 besok gue ada to nano(bimbel) jam 8 aduh pagi bgt kan?ah padahal gue mau tidur sampe jam 11 juga yasuhda deh gue makan dulu ya goodbye

Tidak ada komentar: