Sabtu, 14 Februari 2009

Ngeselin

Halooooooooooo
Yang namanya bosen bosen bgt hih hari ini gue ga kemana2 paling cuma ke senayan terus ke rumah adit deh,padahal gua pengen pergiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gara2 gue lg ga punya duit jadi dirumah doang deh keseeeeeeeeel.Tadinya gue kira2 kaka gue mau pergi eh tau nya dia malah pergi sendiri buat hunting huh tammbah deh kesel gua,ujung ujungnya gue dirumah lagi ya biasa deh dirumah cuma makan,tidur,ol,nntn............................................................. eh tapi gue milih buat nonton dvd marathon aja deh dan gue memutuskan buat nntn just married sama paris,jet'aime keren deh filmnya nih gue tunjukin cover nya ya
Just married




Filmya seru bgt loh kocak deh harus nntn lo pokonya ya!!!


Paris,Jet'aime



Nah kalo yg ini romantis gitcu deh ahahaha tp keren bgt juga loh ini jadi tuh kaya beberapa film pendek di jadiin satu ngerti ga?aduh kayanya gue ngejelasinya ga jelas bgt ya makanya nntn kalo mau jelas.
Udah ah gue binggung mau ngapain lagi so goodbye

Tidak ada komentar: