Sabtu, 31 Januari 2009

Unnamed

Cuma mau ngasih liat lirik bikinan gue doang kok tp sih lg di bikin lagunya so just read this thank you!
setiap aku melihat mu aku melihat sesuatu yg indah yg telah hilang
setiap aku melihat mu aku selalu merasa bersalah dengan apa yg terjadi dulu
dan setiap aku melihat mu aku tau kita sudah menjadi sesuatu yg terpisah

kamu punya nya dan aku mempunyai dia
kamu bahagia karna nya dan aku bahagia karna dia

tp hati ini masih ingin bersama mu lagi kembali ke masa itu
aku masih ingin sempat memiliki mu untuk yg terakir kali nya
aku masih ingin menjadi sesuatu yg terindah dalam hidupmu

suatu saat nanti aku yakin syg ini akan terbalaskan
dan kau tidak lagi bersama nya dan begitupun aku tidak bersama dia
karna aku yakin kita dapat bersama lagi

byNesya Barton

Tidak ada komentar: